Layanan Iklan Radio Swaraunib FM Bengkulu

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/221549996″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Persaingan dalam dunia bisnis dan pemasaran suatu unit usaha atau produk merupakan suatu perkejaan yang tidak mudah.  Mengoptimalkan semua lini marketing dapat menjadikan bisnis atau produk anda menjadi market leader, salah satu cara mengoptimalkan marketing adalah dengan memilih media promosi yang efektif dan efisien untuk mengenalkan ataupun memasarkan unit usaha atau produk terkait. Oleh karena itu, sebagai radio broadcast yang juga berfungsi sebagai media promosi mitra Swaraunib, kami selalu berusaha mencari cara terbaik agar kegiatan promosi mitra berhasil, tepat sasaran dan memuaskan. Dan berikut ini adalah layanan yang efektif dan efisien saat ini dapat kami berikan untuk meningkatkan pemasaran unit usaha atau produk anda menjadi market leader di area pancar Swaraunib FMInfo Pemasangan Iklan Kontak Kami

1. Iklan Putar atau Adlips(Iklan baca) Melalui 99,2MHz Swaraunib On Air dan Live Streaming
Berupa Iklan Audio/MP3 yang diputar atau Adlips yang dibaca pada jam ON Air Radio Swaraunib, Konten dan Jadwal pemutaran diatur sedemikian rupa sehingga dapat mencapai pendengar secara maksimal sehingga iklan yang dapat tersampaikan secara efektif.

Contoh Iklan Putar Audio:

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/221550745″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/221551023″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/221551195″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/221551562″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/221551878″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

2. Iklan pada website www.swaraunib.com 

Radio Swaraunib FM mempunyai website resmi www.swaraunib.com, dan kegiatan promosi pada website swaraunib dapat dilakukan melalui iklan banner yg dipasang pada bagian atas atau samping web. Promosi juga dapat dilakukan melalui artikel yang dipublish pada website swaraunib.

3. Iklan Pada website www.liputan.swaraunib.com

Radio swaraunib juga mempunyai tim reportase daan redaksi yang bergerak dibidang pemberitaan yang disiarkan melalui siaran radio dan juga dipublikasikan melaui website berita swaraunib di www.liputan.swaraunib.com. Kerjasama promosi juga dapat dilakukan melalui pemasangan iklan banner, iklan teks dan advetorial. Iklan banner dapat berupa gambar/foto biasa, animasi, atau video yang ditampilkan pada halaman depan dan halaman berita. Posisi iklan dapat dipilih secara fleksibel.

4. Media Sosial
Swarunib memiliki akun media sosial aktif di Facebook, Twitter dan Instagram, dan hingga saat ini Facebook merupakan media sosial yang paling aktif digunakan, sehingga facebook dapat menjadi tempat beriklan yang efektif sesuai target pengiklan (detail data penggemar facebook terlampir). Layanan kegiatan beriklan di facebook melalui swaraunib memiliki opsi pengaturan target pengguna facebook yang diinginkan. Opsi tersebut adalah:

  • Target berdasarkan lokasi pengguna facebook yang tercatat pada server facebook, misalnya diatur lokasinya “Bengkulu, Bengkulu, Indonesia”, maka iklan tersebut akan muncul pada newsfeed timeline atau banner pada sisi kanan pengguna facebook yang berlokasi pada Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu Indonesia. Iklan tersebut muncul baik bagi pengguna melalui komputer ataupun aplikasi mobile
  • Target Berdasarkan Jenis Kelamin Pengguna facebook, Misalnya jika diatur hanya untuk pengguna facebook berjenis kelamin “wanita”, maka iklan tersebut akan tampil hanya pada pengguna wanita.
  • Target Berdasarkan Usia Pengguna, misalkan iklan diatur pada range usia 15-25 tahun, maka iklan tersebut akan tampil pada pengguna facebook dengan range umur yang telah diatur tersebut.
  • Target Berdasarkan Ketertarikan/Interest/Hobi Pengguna, misalnya diatur untuk hobi fashion, maka iklan tersebut akan tampil pada pengguna facebook yang memiliki ketertarikan akan dunia fashion.
    Contoh Pengaturan:

Target Iklan Facebook

Dengan pengaturan seperti pada gambar, total pengguna facebook yang dapat dicapai adalah 210.000 pengguna, dan 10.000 – 27.000 pengguna efektif yang dapat dicapai sesuai dengan anggaran dana.

Contoh capaian tautan berita www.liputan.swaraunib.com melalui Facebook Swaraunib FM

KirimanPop1 KirimanPop2

Detail statistik Facebook Swaraunib FM periode Februari 2016

[gview file=”http://www.swaraunib.com/wp-content/uploads/2015/08/SwaraunibFB-Stats.pdf”]

5. Google Adword

Swaraunib juga menyediakan layanan untuk beriklan melalui iklan google adword yang nantinya tampil pada jaringan google adsense, baik pada google search ataupun situs partner google adsense, Iklan dapat diatur sesuai keyword(kata kunci) dan Lokasi pengguna internet.

6. Youtube

Tidak ketinggalan dengan trend video yg terus berkembang sesuai dengan perkembangan bandwith internet, swaraunib juga melayani pemasangan iklan video melalui youtube. Iklan juga dapat diatur sesuai dengan keyword dan lokasi pengguna youtube.

Lima Sistem layanan iklan pada swaraunib membentuk suatu siklus yang saling mempromosikan, sehingga akan semakin menguatkan kegiatan periklanan mitra swaraunib. Radio On Air dan Live Streaming mempromosikan website dan akun media sosial swaraunib, dan begitupun sebaliknya, sistem ini akan membentuk sistem viral yang saling mendukung.

Nah demikianlah layanan kegiatan periklanan mitra yang dapat dilakukan oleh Swaraunib saat ini. Bagi anda yang tertarik untuk bekerjasama dan menjadi mitra kami, dapat menghubungi 081377725479 atau 082269002222, bisa juga kontak melalui email ke marketing@swaraunib.com. Kami pastikan bahwa kami menyediakan tarif beriklan dengan diskon serta layanan yang ramah dan bersahabat.

Untuk biaya pemasangan Iklan silahkan lihat pada link Tarif Iklan – Info Pemasangan Iklan Kontak Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *